PENYESALAN

Standard

pernah gak ngerasa menyesal…aku pernah..tapi aku seneng setelah merasa menyesal..nagh loh..
iyah..alanya menurut aku segala sesuatu kalo suka yah lakukan saja, kalo menyesal ya syukurin ajah…
hidup ini tanpa penyesalan kan juga gak seru. bukankah setelah menyesal baru qita bisa melihat kesalahan kita dan mencoba berubah menjadi yang lebih baik lgi…
penyesalan itu juga salah satu pengelaman yang baik…iya toh..
pengen sih nyeritain semua penyesalanku..tapi kalo diingat-ingat malah jadi tambah BETE , selalu yang terngiang di pikiranku..kalo aja, seandainya, hmmm jadi bad mood deh..
mending kalimatnya diganti ajah..
laen kali, untuk kedepannya, besok-besok, jadi, sekarang aku akan menjadi yang lebih baik..
yah lebih kurangnya moon maap deh..
thx 4 reading my blog…

oiya besok2 kasih koment yah…

hmmm pengen juga mindahin semua story aku yg di diary buku ke blog ini..

yeah .. wait 4 it..

thx,,,see yaa

Leave a Reply

